Sosialisasi Pengelolaan dan Penginputan Dana BOSP Reguler dan Kinerja pada SIPD Tahun 2024


 

Pada hari Rabu, 14 Agustus 2024 Slamet Riyadi, S.Pd., M.Pd selaku kepala SMPIT Al Falaah Simo mengutus bendahara BOSP untuk mengikuti acara di Al Azhar Azhima Hotel Resort & Convention

Jl Embarkasi H No 24, Ngemplak Gagaksipat Kec. Ngemplak, Kab. Boyolali, Jawa Tengah

Dalam kegiatan Sosialisasi Pengelolaan dan Penginputan Dana BOSP Reguler dan Kinerja Pada SIPD Tahun 2024. Yang diikuti sebanyak 228 lembaga mulai dari TK, SD, SMP dan koordinator wilayah PAUD Dikdas dan LS.

Dalam acara ini dibuka dan sambutan langsung dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Boyolali Bp. Supana, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya beliau memberikan arahan - arahan dan agar mengikuti regulasi yang ada sesuai dengan juknis yang diberikan dari pusat dalam pengelolaan dana BOSP.

Nara sumber yang menyampaikan materi dari Kemendikbud ristek pusat. Beliau menyampaikan agar pengelolaan dana BOSP sesuai dengan juknis yang telah ditetapkan, dalam pembuatan anggaran mengacu pada konteks dan rasionalisasi untuk kebutuhan masing-masing satuan pendidikan.

Disesi selanjutnya adalah penyampaian dari tim Siplah dalam rangka pengadaan dan pembelanjaan kebutuhan satuan pendidikan. Penggunaan aplikasi ini sudah ada kerja sama dengan kementerian dan berbagai penyedia barang sehingga memudahkan untuk satuan pendidikan dalam pembelanjaan untuk  kebutuhan sekolah.

Semoga dengan adanya acara ini bisa membawa manfaat dan kebaikan bersama untuk kemajuan  lembaga pendidikan di kabupaten Boyolali.

Posting Komentar untuk "Sosialisasi Pengelolaan dan Penginputan Dana BOSP Reguler dan Kinerja pada SIPD Tahun 2024"